Kamis, 23 Desember 2010

pengobatan dengan lintah

Lintah mengeluarkan sumbatan di pembuluh darah, menyegarkan kembali operasi jari, telinga dan jaringan yang terputus. Kemampuan lintah untuk menggigit dan menghisap darah hanyalah sedikit dari efektifitas lintah.

Adanya zat anti koagulan di dalam liur lintah lah yang benar-benar membuatnya berbeda. Ketika seekor lintah menghisap darah sampai akhirnya kenyang dan terjatuh, lintah mengeluarkan anti koagulan yang menyebabkan darah mencair selama 48 jam. Pada kondisi tersebut, pembuluh vena baru tumbuh dan menggantikan vena lama yang telah rusak. Di Jerman, lintah telah digunakan pula oleh para Dokter untuk menghilangkan rasa sakit pada pasien osteoarthritis

biotherapy dengan lintah

Pasien dengan artritis sendi lutut yang sakit terus-menerus dan kadang-kadang bahkan harus mengambil morfin. Penggunaan teratur lintah bisa bebas 60% dari individu-individu dari rasa sakit selama setidaknya beberapa bulan. Untuk merawat seperti pasien dengan lintah dokter tempat tiga sampai 12 dari vampir ini kecil di situs menyakitkan dan menunggu sampai, setelah sekitar satu setengah jam, binatang yang kenyang dan jatuh.
Apakah lintah hanya menjijikkan atau apakah mereka berguna?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Add This

Share |