Powered By Blogger

Sabtu, 07 Mei 2011

Klinik Assyarif: Alamat Pengobatan Alternatif Assyarif

Klinik Assyarif: Alamat Pengobatan Alternatif Assyarif

Alamat Pengobatan Alternatif Assyarif

Alamat Pengobatan Alternatif KLINIK ASSYARIF di Jakarta Selatan

Anda mengalami penyakit akut? penyakit fisik maupun non-fisik? mencari lokasi yang mudah dicapai dan juga biaya yang terjangkau? Jangan khawatir, kini tersedia layanan terapi alternatif yang terletak di tengah kota Jakarta. adalah salah satu pilihan solusi bagi anda. Beberapa terapi yang dilakukan, tergantung dari jenis penyakit yang di derita oleh para pasien, seperti Terapi Nur Ilaahi, Bekam, Herbal, rfeleksi, akupresur, Ruqyah, ear candle, dll
.Jenis-jenis penyakit yang telah berhasil ditangani dengan terapi lintah:
1. Jantung Koroner
2. Kelenjar Getah Bening
3. Diabetes Kering dan Basah
4. Stroke
5. Migrain
6. Vertigo
7. Asma/ Bengek
8. Bisul, dll
Anda tertarik dengan terapi di KLINIK ASSYARIF ? Silahkan datangi alamat berikut ini :
Jl. Ciputat Raya,Gg. H.Goden ujung Rt.08/011 no.23b Pondok pinang , keb.lama, Jakarta selatan.Telp. : 021-93074811 / 085882670842 / 021-98521896

Penyembuhan dengan pengobatan alternatif biasanya dipilih setelah pengobatan modern tidak memberikan hasil yang memuaskan. Supaya tujuan pengobatan tercapai, ada baiknya Anda memperhatikan dan mempertimbangkan beberapa hal sebelum mendatangi penyembuh alternatif.
Hal ini perlu dilakukan supaya usaha Anda untuk mencapai kesembuhan tidak menjadi sia-sia atau bahkan membawa malapetaka. Berikut beberapa saran yang harus di perhatikan sebelum Anda memilih pengobatan alternatif :
1. Apakah saat mendatangi pengobat alternatif Anda masih mengkonsumsi obat resep dokter? Pengobatan alternatif memang dapat menolong ketergantungan terhadap obat-obatan kimia. Tapi sebaiknya jangan berhenti minum obat sebelum berkonsultasi dengan dokter. Usahakan selalu berkonsultasi dengan dokter sebelum memulai pengobatan alternatif.
2. Pilih metode pengobatan alternatif berdasarkan pada pendekatan holistik untuk mengobati Anda sebagai pribadi keseluruhan dan bukan mengobati sekelompok gejala.
3. Ingat, tujuan pengobatan alternatif adalah untuk mengobati penyakit dengan mengaktifkan kemampuan diri sendiri dalam menyembuhkan penyakit.
4. Pengobatan alternatif menghindari penggunaan obat-obatan kimia dan pembedahan. Pengobatan ini memfokuskan pada gizi, pengurangan stres, herbal dan pengobatan ringan lainnya.
5. Bila tidak yakin, tanyakan latarbelakang penyembuh yang Anda datangi.
6. Penting juga untuk merasa nyaman dengan penyembuh yang didatangi. Mungkin Anda perlu mendatangi beberapa penyembuh sebelum menemukan penyembuh yang cocok. @

1 komentar:

  1. Sekedar kasih info...
    Tongkat ajimat madura terbukti bikin vagina peret, berdenyut kembali kaya perawan dan menyembuhkan keputihan.

    BalasHapus

Add This

Share |